Obat Pembesar Penis
Home » » Desainer Academy Awards Asal Indonesia

Desainer Academy Awards Asal Indonesia

Posted by Artikel Berita Populer Artikel Berita Populer Wednesday, March 4, 2015

berita populer

Desainer Academy Awards Asal Indonesia.


Siapa sangka nama Indonesia juga menggema di perhelatan Academy Awards ke-87. Adalah Irma Hardjakusumah, desainer interior asal Indonesia yang ikut merancang ruang pesta Ocar's Governors Ball 2015 di Ray Dolby Ballroom, Hollywood dan Highland Center, Los Anggeles, yang digunakan para pesohor seusai acara.


Untuk kemegahan pesta para sineas dunia tersebut, Irma mengambil konsep Hollywood tempo dulu, "Nuansa dimulai dari era 1920-an hingga 1940-an. Jadi ruangan pestanya dibikin dengan suasana yang berkesan old Hollywood, old glamor," papar Irma, saat ditemui VOA di Los Angeles, California,AS.


Bersama produser Cheryl Cecchetto untuk proyek Governors Ball Oscar 2015, Irma bekerja sama dengan Perpustakaan Margaret Herick di Beverly Hills, yang menyimpan sejarah dan perkembangan dunia perfilman di AS. "Dari foto-foto di belakang layar, foto-foto publikasi atau istilahnya photo set, dan desain kostum, pokoknya semuanya bernuansa dunia perfilman dari awal abad ini," terang lulusan Universitas Indonesia jurusan arsitektur yang meneruskan pendidikan di University of California, Los angeles, dan Art Center College of Design tersebut.


0 comments:

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

.comment-content a {display: none;}