Obat Pembesar Penis
Home » » Perawatan Wajah Tradisional dan Modern

Perawatan Wajah Tradisional dan Modern

Posted by Artikel Berita Populer Artikel Berita Populer Monday, March 16, 2015

Perawatan wajah tradisional dan moder.


Menjaga kebersihan tubuh adalah hal utama yang di lakukan para wanita. Tapi artikel saya kali ini ingin membahas perbandingan perawatan wajah tradsional dengan perawatan muka modern. Tentu Anda tahu perawatan wajah dengan cara tradisional menggunakan bahan-bahan herbal dari alam, dan sebaliknya jika perawatan muka dengan cara modern.



Agar tetap cantik natural tentu bahan herbal alam banyak yang di cari para kaum hawa, karena hasilya yang cukup efektif dan hampir tidak ada efek samping.


Di era modern tentu kaum hawa jauh lebih memilih ke dokter kecantikan dan salon yang belum tentu bahan yang di gunakan baik untuk kulit wajah Anda, hanya dengan alasan tidak ingin repot.


Manfaat atau hasil yang di dapat dari perawatan wajah dengan cara tradisional maupun modern mungkin tidak jauh beda. Namun, dengan bahan alami dan penerapan di rumah, tentu akan menghemat biaya juga aman untuk kulit Anda. Karena anda tahu bahwa bahan yang anda gunakan aman untuk kulit wajah Anda.


Tehnologi kecantikan memang telah maju dan konsumen memiliki banyak pilihan. Tidak sedikit kaum hawa memilih oprasi plastik untuk mendapatkan wajah yang cantik juga cerah seperti apa yang didambakannya. Dengan cara yang singkat tentu perlu Anda ketahui bahwa oprasi plastik sangatlah menyakitkan juga harus ngeluarin biaya besar dan resiko oprasi plastik tentunya cukup besar. Anda dapat melihat banyak artis yang gagal dalam pelaksanaannya. Bukan malah cantik tapi berubah menjadi menyeramkan.


Perawatan wajah tradisional tentu jauh lebih baik dari pada perawatan muka modern.


0 comments:

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

.comment-content a {display: none;}