Obat Pembesar Penis
Home » , » Teuku Wisnu Dan Bisnis Properti

Teuku Wisnu Dan Bisnis Properti

Posted by Artikel Berita Populer Artikel Berita Populer Tuesday, March 10, 2015

Sejak mendalami ilmu agama, Teuku Wisnu (30) lebih menekuni bisnis ketimbang sinetron. Sebab, selain baik, bisnis yang baru ia rintis tersebut bisa menjadi ladang dakwah. Kalau saya insya Allah fokus di dunia bisnis. Semenjak lebih memperdalam agama, saya butuh ilmu baru juga, kan." Kata Wisnu saat di temui di ajang Indonesia Fhasion Week, minggu lalu.


Wisnu menjelaskan, dirinya menemukan kenyamanan yang berbeda ketika menjadi pembisnis. "Pemain sinetron, kalau dibilang kenyamanan, itu akan hilang. Sebagai pemain sinetron, kita adalah karyawan. Kalau ini kita yang punya, jadi yang punya itu namanya atasan, lebih bisa atur waktu. Kita harus mikir, butuh ide dan inovasi. Tantangannya di situ," jelas Wisnu.


Lantas bagaimana karier Wisnu di dunia sinetron? Akankah Wisnu kembali tergiur untuk menjalani syuting seperti sebelumnya? "Untuk sementara waktu kalau sinetron belum. Saya juga ada (bisnis) properti. Masih belajar dari beberapa teman pengusaha, lagi menikmati prosesnya. Pelan-pelan,"kata suami aktris Shireen Sungkar.


Dengan menjadi pebisnis, Wisnu mengaku jadi memiliki banyak waktu luang bersama keluarganya. "Karyawan sama bos beda. Banyak cerita. Sekarang saya bisa lihat (perkembangan) anak, mau jalan bisa kapan saja, masih bisa pacaran sama istri, nikmatkan?" Ucapnya dengan senyum. Wisnu pun barbagi tugas dengan Shireen mengembangkan bisnis mereka di bidang fhasion, "Urusan busana muslim dan muslimah ini punya saya. Irwansyah dan Shireen. Istri ngerti fhasion, saya ngerti bisnisnya. Saya yang ngembangin, istri yang update gayanya." Toh, meski tidak paham soal fhasion, tapi Wisnu merasa optimis akan prospek bisnisnya kedepan."Kalau untuk potensi, Indonesia negara muslim terbanyak, termasuk negara-negara mayoritas muslim. Kami juga bikin baju koko, soalnya saya melihat orang bisa pakai baju koko enggak cuman ke masjid. Bisa dipakai dalam kondisi apa pun," jelas Wisnu lagi.


0 comments:

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

.comment-content a {display: none;}