Obat Pembesar Penis
Home » » 10 Aplikasi Menjalankan Bisnis

10 Aplikasi Menjalankan Bisnis

Posted by Artikel Berita Populer Artikel Berita Populer Monday, March 9, 2015

10 aplikasi populer Artikel Berita kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai 10 Aplikasi Wajib Bagi Pembisnis atau menjalankan bisnis.


Tidak ada salahnya dengan bekerja keras, namun bekerja cerdas adalah pilihan yang tepat. Nah, 10 aplikasi yang nanti saya paparkan dibawah siap membantu Anda menjalankan bisnis dari mana pun, dan kapan pun.


1. WhatsApp.


Bisnis apa pun yang Anda lakukan, pastikan memiliki aplikasi pesan yang mumpuni. Di antara sekian banyak pilihan, Anda bisa memilih WhatsApp. Aplikasi yang dipakai oleh 417 juta orang diseluruh dunia dan aplikasi ini terbilang mudah digunakan, stabil, serta menghemat biaya karen Anda tidak perlu lagu mengirim SMS untuk berkomunikasi. WhatsApp juga memiliki fasilitas group chat yang bisa membuat jalur komunikasi bersama tim menjadi lebih mudah.


2. Google Apps.


Aplikasi dari Google seperti Google Docs, Google Sheets, dan Google Slides dipastikan akan membantu pekerjaan Anda. Selain fitur yang lebih beragam, pengguna bisa memasukan tabel, gambar, diagram, hingga elemen lain yang lebih rumit pada dokumen. Anda pun bisa mengedit saat tidak berada di dalam jangkauan internet atau offline.


Bila Anda ingin menyimpan berbagai dokumen, maka Google Drive adalah pihan tepat. Selain bisa menyimpan berbagai dokumen secara online, Google Drive juga menyediakan fasilitas pencadangan yang bisa diakses secara online. Anda juga bisa membagi dokumen ini dengan keluarga atau siapapun yang diinginkan. Alhasil, Anda tidak perlu repot mengirim dokumen berkapasitas besar.


3. Evernote.


Evernote bukan sekedar aplikasi untuk menyimpan catatan dan berbagai dokumen. Melalui Evernote, Anda bisa merekam suara sembari menuliskan catatan. Selain itu, Anda juga bisa membuat catatan berdasarkan foto yang diambil, membuat to do list yang dilengkapi fitur pengingat, dan memindai kartu nama.


4. Microsoft Office.


Bila Anda memiliki tablet, maka pastikan Anda mengunduh aplikasi Microsoft Office. Aplikasi tanpa biaya ini mirip dengan Microsoft Office pada komputer atau laptop Anda. Artinya, Anda bisa menggunakan Microsoft Word, Microsoft Exel, Microsoft PowePoint, pengoprasian sama seperti di komputer atau laptop. Tombol tap yang besar, integrasi dengan Cloud banyak keunggulan yanh bisa memudahkan pekerjaan Anda.

5. Swiftkey.


Mengirimkan pesan melalui instant messenger atau e-mail sudah menjadi keseharian dalam kehidupan serba cepat. Sayangnya, mengetik menggunakan touch screen keyboards rentan melakukan kesalahan ketik alias typo. Tidak jarang, fasilitas outotex dalam smartphone malah merugikan sebab prediksi teks sering kali meleset. Tentu saja hal ink akan merepotkan bila Anda melakukan typo kepada klien penting.
Nah, aplikasi Swiftkey bisa membantu Anda saat mengetik. Selain bisa memprediksi kata, Swiftkey juga "merekam" kata yang sering anda gunakan.

6. LinkedIn.


Memperluas jaringan adalah keharusan bagi para pekerja. Tidak terkecuali ketika Anda sudah bekerja. Salah satu aplikasi yang bisa anda manfaatkan adalah LinkedIn. Melalui aplikasi yang berasal dari situs ini, Anda bisa membina hubungan sesama profesional. Testimoni ataupun endorsement yang didapatkan juga bisa menjadi nilai tambah bagi bisnis Anda.

7. Genius Scan.


Di zaman modern seperti sekarang ini, memiliki mesin pemindai alias scanner adalah keharusan. Untungnya, Anda tidak usah membawa scanner berukuran besar sebab aplikasi Genius Scan bisa memindai berbagai ukuran dokumen. Pemindai dalam genggaman ini memiliki kualitas gambar yang memadai. Nah, bila Anda sering lupa menyimpan bon atau bahkan kartu nama, unduh saja aplikasi ink.
8. Dropbox.

Sistem penyimpanan data berbasis Cloud ini sebetulnya mirip Google Drive. Akan tetapi, Dropbox memiliki banyak keunggulan yang bisa memudahkan pekerjaan Anda. Bila mengunduhnya secara gratis, Anda akan diberikan kapasitas 2GB dan bisa diakses melalui gadget apa pun serta bisa disinkronkan dengan komputer lainnya selama ada koneksi internet.
Keunggulan Dropbox mempermudah file sharing di mana Anda bisa mengirimkan file yang diinginkan dalam bentuk link atau tautan kepada pihak yang dituju dan menggunakan Dropbox sebagai fasilitas pemendek alamat situs.
9. Humin.
Saat bekerja. Akan bertemu dan berkenalan dengan banyak orang. Rasanya tidak sedikit orang yang kesulitan mengingat nama dan wajah orang yang baru dikenalnya. Akan tetapi, Anda pasti akan bertukar nomor telepon dengan mereka, bukan?


Nah, disinilah Humin bisa membantu Anda. Humin adalah aplikasi pengingat yang sangat detail. Aplikasi ini mampu memberitahu Anda bagaimana dan kapan Anda bertemu dengan orang tersebut. Anda bisa mencarunya dengab kata kunci "met last week" (bertemu minggu lalu), dan Humin akan mencari sesuai kriteria tersebut.
10. Mint.
Dalam menjalankan bisnis, tentu saja masalah keuangan menjadi faktor penting. Oleh karena itu, pastikan Anda mengunduh aplikasi manajemen keuangan seperti Mint. Anda bisa melakukan sinkronisasi antara rekening bank dan kartu kredit melalui Mint supaya aplikasi ini bisa menghitung pendapatan dan pengeluaran Anda. Alhasil, bila kredit anda melampau batas, Mint akan mengingatkan Anda.


0 comments:

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

.comment-content a {display: none;}